wisata pantai ngobaran di gunung kidul yogyakarta


Obyek wisata pantai Ngobaran adalah salah satu destinasi wisata pantai yang ada di desa ngobaran ,Wonosari gunung kidul. Suasana pantai yang alami dan masih jarang diketahui oleh para wisatawan menjadikan pantai ngobaran sebagai tempat yang dicari oleh para wisatawan pencinta pantai. Di pantai ngobaran terdapat tebing-tebing yang menjulang tinggi membuat suasana pantai menjadi sangat anggun untuk kita nikmati. Selain tebing-tebing dan batu karang yang menghiasi pantai terdapat juga hamparan pasir putih yang di apit oleh dua bukit tebing yang indah.


Kamu akan merasakan suasana pantai di Bali dimana di pantai ngobaran ini terdapat bangunan Candi yang masih digunakan sebagai ibadah bagi masyarakat sekitar dan pengunjung, bau dupa akan tercium disekitar candi dan bangunan candi yang masih terawat akan memanjakan mata anda .Tidak bakal nyesel untuk datang ke sini dan nikmati pantai ngobaran dengan pacar atau keluarga anda jangan lupa untuk membawa perlengkapan foto, untuk mengabadikan moment dan sebagainya.

Untuk akses menuju pantai ngobaran ini tenang saja karna sebenarnya sangat mudah dan jalanan sudah bagus .pantai Ngobaran juga terdapat pantai lainnya yang berdekatan ,namun saran saya di pantai ngrenehan menyajikan harga menu makanan dan minumannya lebih murah dibandingkan pantai indrayanti dan lainnya.Pantai ngobaran menyajikan panorama alam yang indah dengan tebing-tebing menjulang ke langit serta kebersihan yang masih terjaga dikawasan pantai. untuk lokasi bisa menggunakan GPS. saya pastikan anda akan sampai dengan tidak kesasar karena saya juga memakainya ketika mampir ke pantai ngobaran ini.

 Jika anda bosan mengunjungi pantai indrayanti atau pantai lainnya yang ada disekitar kawasan tersebut,pantai ngobaran menjadi alternatif yang tepat untuk mengurangi kebosananmu karena pantai ngobaran menyajikan panorama yang berbeda dari pantai disekitar indrayanti, terdapat dua lokasi pantai yang letaknya tak jauh dari pantai ngobaran yaitu pantai ngrenehan dan pantai nglambor.Pantai ngobaran menyajikan panorama alam yang indah dengan tebing-tebing menjulang ke langit serta kebersihan yang masih terjaga dikawasan pantai ngobaran.

Tiket masuk Pantai ngobaran seharga Rp.5000 per orang itu sudah termasuk tiket masuk ke dua pantai yg lokasinya dekat dengan pantai ngobaran,harga yang cukup terjangkau untuk pelajar atau mahasiswa yang penat dengan kegiatanya,tentunya dengan harga tiket yang terjangkau di kawasan pantai ngobaran menyajikan kualitas bukan hanya kuantitas.

0 Response to "wisata pantai ngobaran di gunung kidul yogyakarta"

Posting Komentar