indahnya pantai pandawa

Pantai pandawa, Pantai yang berpasir putih yang terletak di Bali bagian selatan dengan pemandangan indah yang di sajikan di atas tebing kapur serta akan dijamu oleh patung dari pandawa lima. pantai pandawa yang menjadi salah satu pantai yang wajib di kunjungi jika ke Bali masuk ke dalam daftar para traveler ataupun turis asing maupun domestik.
Pantai pandawa terletak di desa kutuh ,kuta selatan badung Bali ,disini dulunya adalah tempat budi daya rumput laut karena ombak di sini terbilang tenang dan tidak keras seperti di Pantai kuta Bali. jika anda berkunjung ke Pantai pandawa Bali disana terdapat permainan Kano yang cukup seru jika di lakukan bersama pasangan maupun teman teman anda.
Jika anda ingin pergi ke Pantai pandawa Bali, anda cukup pergi ke Desa kutuh yang bisa di akses melalui Jalan uluwatu maupun nusa dua. jika anda bertanya ke masyarakat setempat Pantai pandawa Bali disebut juga dengan Pantai Kutuh, kalau wisatawan asing menamainya Secret beach Bali.
Pantai pandawa Bali sering di pakai shooting FTV ataupun sinetron lokal. karena keindahanya tersebut menjadi daya tarik wisatawan asing maupun domestik. anda akan menikmati Biru pantai dan putihnya pasir yang membuat liburan anda bakal terkesan.
Tiket masuk Pantai pandawa Bali cukup murah, dikenakan Rp.2000 /orang dan parkir Rp.5000/mobil ,harga yang cukup terjangkau untuk menikmati indahnya Pantai di Bali. Beda dengan Karma beach yang dikenakan biaya Rp. 250.000/orang untuk menikmati pantainya, walaupun disana adalah private beach yang selalu dijaga kebersihan dan keamananya.


0 Response to "indahnya pantai pandawa "

Posting Komentar