Obyek wisata pantai virgin Bali


Objek Wisata Pantai Virgin merupakan salah satu pantai yang ada di Bali dengan menawarkan pengalaman liburan yang sedikit berbeda dengan objek wisata lainnya. Pantai yang berlokasi di Desa Prasi Kab. karangasem tersebut awalnya dinamakan pantai Prasi karena lokasinya yang berada di Desa Prasi. Disamping itu, pantai ini juga terkenal dengan sebutan pantai pasir putih dan bias putih karena hamparan pasir yang ada disana memang didominasi oleh pasir berwarna putih. Bahkan, ada wisatawan asing yang menyebut pantai ini dengan sebutan Virgin Beach karena situasi dan kondisi di pantai tersebut masih asli dan natural.

Bali tour dengan keindahan pantai ini memang memberikan sensasi liburan yang tidak biasa. Ada dapat memperoleh suasana yang tenang tenang dan damai. Terlebih lagi pantai berair bening dan jernih tersebut mempunyai ombak tergolong sedanyang tidak begitu deras sehingga anda dapat dengan bebes untuk melakukan aktivitas renang atau snorkeling.
Bagi para wisatawan asing, pantai ini memang sangat cocok untuk berjemur karena pantai ini masih belum dikunjungi oleh banyak wisatawan sehingga faktor privasi masih cukup terjaga. Jangan lupa sensasi melihat phenomena matahari tenggelam atau sunset pun dapat anda rasakan dan nikmati di pantai yang satu ini.

Panorama alam yang sangat mengagumkan akan menjadi daya tarik anda untuk mengunjungi pantai yang satu ini. Pantai yang letaknya berada diantara dua bukit yaitu Bugbug dan Perasi membuat pantai ini semakin tersembunyi, namun memberikan pemandangan yang luar biasa dari hijaunya kedua bukit tersebut.Hiasan pantai juga dapat anda rasakan dengan adanya pohon-pohon kelapa yang berjajar di pinggir pantai yang membuat kecantikan dan keindahan pantai ini semakin terasa.
Anda berminat untuk datang kesana? Anda dapat menempuhnya dengan memakan waktu kurang lebih 30 menit dari objek wisata Candidasa. Walaupun medannya lumayan sulit untuk bisa sampai disana, tapi rasa lelah dalam perjalanan akan segera terobati ketika anda melihat keindahan alam yang ada di pantai virgin tersebut. Itulah sekilas tentang tour ke Bali di Pantai Virgin Karangasem.

0 Response to "Obyek wisata pantai virgin Bali"

Posting Komentar