9 Pantai di Bali Yang Sering Dikunjungi Wisatawan Domestik dan Mancanegara

Bali sudah terkenal dengan Pantainya ,terutama oleh wisatawan Mancanegara yang sangat mengenal Bali daripada Indonesianya itu sendiri, padahal Bali merupakan Bagian dari Indonesia. Tidak di pungkiri kalau Banyak wisatawan yang Berkunjung ke Bali untuk menikmati keindahan Pantainya. Berikut 9 pantai Yang sering dikunjungi dan paling Diminati Wisatawan Mancanegara dan Domestik:



Pantai Tanah Lot memiliki kepopuleran yang hampir sama dengan pantai Kuta Bali. Setiap hari ramai dengan kunjungan wisatawan baik domestik ataupun mancanegara.
Keindahan dari pantai Tanah Lot Bali terletak pada pemandangan sunset dengan siluet pura yang berada di tengah laut. Baca tentang informasi Pantai tanah Lot



Pantai virgin Karangasem dikalangan orang lokal lebih dikenal dengan nama pantai Perasi Karangasem. Disebut sebagai pantai virgin Karangasem, karena letak pantai virgin tersembunyi dan berada di kabupaten Karangasem, salah satu kabupaten paling timur pulau Bali.
Untuk saat ini lokasi dari pantai virgin Karangasem tidak banyak orang yang tahu, oleh karena itu pantai Perasi Karangasem masuk dalam kategori pantai yang tersebunyi. Baca Obyek wisata Pantai Virgin Bali



Keindahan pantai Dreamland hampir mirip dengan pantai Kuta Bali, dengan keindahan pasir putih bersih serta landai dan sarana penunjang pariwisata seperti restoran dan villa juga banyak terdapat disekitar pantai Dreamland Bali.
Berbeda dengan pantai Kuta Bali, di pantai Dreamland terdapat batu karang putih yang mengelilingi pantai, hal ini menciptakan keindahan pemandangan tersendiri. Di pantai Dreamland, anda juga dapat melihat pemandangan sunset. info lokasi Pantai Dreamland



Pantai Nusa Dua disukai wisatawan domestik untuk dikunjungi saat liburan di Bali karena pantai ini salah satu pantai terbersih di pulau Bali. Penyebab pantai Nusa Dua sangat bersih, karena di sepanjang bibir pantai Nusa Dua terdapat hotel-hotel berbintang lima dan selalu ada petugas kebersihan yang membersihkan pantai. baca juga artikel pasir putih pantai nusa dua
Di Pantai Nusa Dua ada 2 pantai, yaitu pantai Geger dan pantai Mengiat, kedua pantai ini lebih cocok untuk berenang dan aman untuk anak-anak bermain, karena gelombang ombak yang kecil, sangat cocok untuk wisata pantai bersama keluarga.



Pantai Jimbaran Bali disukai oleh wisatawan domestik karena menawarkan aktivitas yang unik yaitu, makan malam dengan hidangan seafood bakar di pinggir pantai Jimbaran, sambil melihat pemandangan matahari terbenam.Obyek wisata pantai jimbaran
Pantai Jimbaran lebih cocok dikunjungi untuk wisatawan yang sedang berbulan madu yang menginginkan makan malam romatis dipinggir pantai.



Salah satu pantai pasir putih di Bali paling populer dan sangat terkenal sampai ke Mancanegara.
Daya tarik pantai Kuta Bali yang membuat wisatawan sangat suka liburan ke pantai Kuta terletak pada akses yang mudah di tempuh dan sarana yang menunjang para wisatawan asing. asiknya berselancar di pantai ini

Pantai Pandawa saat ini sedang populer di kalangan wisatawan domestik dan sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke Tempat wisata Bali selatan, selalu mencantumkan rute mengunjungi pantai Pandawa. Karena pantai pandawa mempunyai banyak kelebihannya mulai dari tebing batunya,pasir putihnya dan air laut yang tenang dan biru.

BACA Juga Tentang info Wisata Pantai Pandawa 

Jika sebagian besar pantai pasir putih di Bali selatan memiliki keindahan pemandangan matahari terbenam, berbeda dengan Pantai Sanur  yang memiliki keindahan pemadangan matahari terbit / sunrise. Letak dari garis pantai Sanur yang berada dipesisir pulau Bali bagian timur membuat pemandangan matahari terbit di pantai Sanur sangat indah sekali. Tidak hanya pemandangan matahari terbit, pantai Sanur juga memiliki pasir putih yang sangat bersih dan cocok untuk aktivitas berenang. 



Bagi yang merasa pantai Pandawa terlalu ramai untuk dikunjungi dan menginginkan pemandangan pantai seperti pantai Pandawa tapi tidak ingin banyak pengunjung, maka anda harus memilih pantai Karma Kandara.
Pantai Karma Kandara bertetangga dengan pantai Pandawa, sama – sama berada di daerah tempat wisata Ungasan Bali, oleh sebab itu pantai memiliki karater yang hampir sama.
ini gambaran pesona pantai karma kandara


Nah itu sob...  pantai bali yang sering dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik, aslinya sih masih banyak pantai-pantai di Bali yang lainnya. 
Jika anda dan keluarga atau pasangan anda ingin berkunjung ke pantai tersebut siapkan uang yang cukup dan perlengkapannya karena anda akan dijamin betah tinggal di Bali dengan dimanjakan pemandangan pantainya.

0 Response to "9 Pantai di Bali Yang Sering Dikunjungi Wisatawan Domestik dan Mancanegara"

Posting Komentar